Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
30 tahun sudah Perusahaan Daerah Air Minum

30 tahun sudah Perusahaan Daerah Air Minum

June 21, 2018

Hari ini merupakan momen bersejarah bagi PDAM Intan Banjar, 30 tahun sejak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar berdiri dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Sebagai aset dan warisan yang paling penting bagi keberlangsungan hidup masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, PDAM Intan Banjar nyatanya terus berbenah diri demi memaksimalkan pelayanannya.

Hal tersebut tentu tidak mudah ditengah berbagai kendala yang dihadapi. Meski begitu, PDAM Intan Banjar mampu membuktikannya lewat berbagai capaian, penghargaan yang di dapat hingga Business Plan kedepan.

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar, Syaiful Anwar, SAP, MAP, (21/6). Mengatakan bahwa diusia yang ke-30 yang sudah dewasa ini, PDAM Intan Banjar harus sudah lebih memikirkan kematangan, terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang solid antar sesama pegawai.

Momen HUT PDAM Intan Banjar di isi dengan kegiatan bakti social, kepanti asuhan, pasar murah, buka puasa bersama kepala daerah, lomba tenis meja dan bulu tangkis antar karyawan, lomba memasak, donor darah dan sunatan masal.

PDAM Intan Banjar terus menerus berupaya memberikan pelayanan air bersih yg optimal kepada masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan daerah.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...