Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
650 Atlet PDAM Se Kalimantan Selatan meriahkan  Porda Perpamsi Di PDAM Intan Banjar

650 Atlet PDAM Se Kalimantan Selatan meriahkan Porda Perpamsi Di PDAM Intan Banjar

August 31, 2018

BANJARBARU, PDAM Intan Banjar gelar Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum di Indonesia (PERPAMSI), yang diikuti sebanyak Sebanyak 12 kontingen PDAM se Kalimantan dengan mempertandingkan enam cabang olahraga, seperti Tenis Lapangan, Badminton, Tenis Meja, Futsal, Catur dan Lomba Vokal, Sabtu (4/8).

Selaku tuan rumah Direktur Utama PDAM sekaligus PD Perpamsi Kalsel, Intan Banjar Syaiful Anwar SAP MAP mengatakan, adapun tujan dari acara program Porda Pengurus daerah Perpamsi ini adalah sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi serta sebagai semangat sesame tukang ledeng PDAM se-Kalimantan.
“Pelaksanaan Porda ini sekaligus sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi, pra persiapan tim dan pemanasan menuju Pekan Olahraga Nasional (Pornas) yang akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat tahun 2019 mendatang,” ucap Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar.
Adapun jumlah peserta yang hadir pada acara tersebut kurang lebih sebanyak 650 orang yang terdiri dari para direksi, para atlet, official, serta para suporter pendukung, sedangkan acara semacam ini akan lakukan selama dua kali dalam satu tahun, yang mana pada bulan Desember 2018 nanti PDAM Bandarmasih sebagai tuan rumahnya.
“Program Pekan Olahraga Daerah Pengurus Daerah Perpamsi ini, akan dilaksanakan selama dua kali dalam setahun, dan insyaallah pada bulan Desember nanti PDAM Bandarmasih yang akan menjadi tuan rumahnya” beber Syaiful.
Sementara itu Bupati Banjar H Khalilurrahman yang kala itu meresmikan dan membuka acara Porda Pengurus Daerah Perpamsi se-Kalsel tersebut mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan pengembangan dan sikap dan rasa cinta terhadap kegiatan olahraga, disamping sebagai ajang untuk meningkatkan dan mengukur prestasi.
“Melalui even ini saya mengharapkan kepada para atlet dapat berjuang dalam menjalin kebersamaan dan sportivitas yang tinggi, sehingga nantinya akan lahir cikal bakal atlet yang berbakat tangguh dan handal,”
Ditambahkan juga dengan olahraga semangat berkarya dan bekerja juga akan ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan kerja untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...