Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru

PEKAN OLAH RAGA (POR) PERPAMSI DPD KALSEL KE 21

June 24, 2012

Pekan Olah Raga (POR) PERPAMSI  Dewan Perwakilan Daerah (DPP) Kalimantan Selatan  yang diselenggarakan di PDAM  Intan  Banjar  23 – 24 Juni 2012     berlangsung   meriah, lancar  dan sukses.  Olahraga yang dipertandingkan adalah  5 Cabang Olah Raga terdiri dari Catur, Bulu Tangkis, Futsal,Tennis Lapangan,dan  Tenis Meja dan 1 kegiatan Seni  yaitu Lomba  Vocal  yang di ikuti  oleh karyawanPDAM se Kalimantan Selatan.

Acara Pembukaan (wellcome party)  dilaksanakan di halaman kantor PDAM Intan Banjar Sabtu malam  (23/6),. dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Ketua DPD PERPAMSI, Direktur PDAM se Kalimantan Selatan, Kontingen dan Official, undangan lainnya   serta Karyawan/Karyawati PDAM Intan Banjar. Pada kesempatan ini Wakil Bupati DR. H. A Fauzan Shaleh M,ag mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 kepada PDAM Intan Banjar, dimana di usianya yang ke 24 ini beliauberharap agar PDAM Intan Banjar selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam penyediaan air bersih, dan Wakil Bupati juga membuka secara resmi POR PAMSI Se Kal-Sel  yang  juga merupakan rangkaian kegiatan HUT PDAM Intan Banjar Yang Ke- 24.     Pada Acara Pembukaan (wellcome party) ini  Karyawan dan Karyawati PDAM Intan Banjar tampil mengenalkan dan  menyanyikan “Mars PDAM Intan Banjar” yang diakhiri dengan yel-yel visi PDAM Intan Banjar yang mempunyai visi menjadi Terbaik, Terdepan, Terpercaya dan Sehat.

Direktur Utama PDAM Intan Banjar selaku penyelenggara dalamsambutannya   diantaranya  menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada PDAM se Kalimantan Selatan yang mendukung dan berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturtahmi, tukar menukar menukar informasi sesama “Pengelola ledeng”.  Disampaikan pula bahwa penyelenggaraan “PORPAMSI” kali ini bersamaan  dengan HUT PDAM Intan Banjar yang beranjak “dewasa” agar PDAM se Kalimantan Sellatan lebih kenal dan dekat dengan Intan Banjar, paparnya . Selain acara Welcome party juga dilaksanakan Penandatangan MOU Tentang Pengembangan SDM  antara PDAM Intan Banjar dengan PDAM Kab. Tapin. Dalam MOU tersebut bertujuan melakukan kegiatan pendampingan dalam kapasitas sumber daya manusia sesuai dengan kebutuhan di PDAM Kab. Tapin

 

Pada malam pembukaan POR PAMSI tersebut di dilaksanakan juga Lomba Vocal. Dewan Juri menentukan Kriteria penilaian  selain vocal, Penguasaan lagu dan panggung , Penghayatan, Musikalitas dan etika memutuskan dan menetapkan  pemenang dari 10 peserta  yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Juara I Syahminan (Kabupaten Tapin) Juara II Nevisa (PDAM Intan Banjar) dan Juara III H.M.Fahmi Effendi S.Sos (PDAMBandarmasih).

Hasil kejuaraan Cabang Olahraga yang berlangsung hingga Minggu sore (24/6)  sebagai berikut :

  1. Tennis Lapangan; Juara I PDAM Kota Baru, Juara II PDAM Bandarmasih, Juara III bersama PDAM Tanjung dan PDAM Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
  2. Futsal; Juara I PDAM Bandarmasih, Juara II  PDAM Balangan, Juara III bersama   PDAM Intan Banjar dan PDAM Kabupaten HSU.
  3. Bulu Tangkis;   Juara I PDAM Tanjung: Juara II PDAM Bandarmasih; Juara III bersama PDAM Intan Banjar dan PDAMBATOLA.
  4. Catur ;Juara I Heru  (PDAM Kab Tapin); Juara II Drs.R.Sudrajat (PDAM Bandarmasih); Juara III bersama Baiquni Saragih (PDAM Bandarmasih; dan Syafe’I (PDAM Kab.HSU).
  5. Tenis Meja;Juara I PDAM Bandarmasih; Juara II PDAM Intan Banjar; Juara III bersama PDAM Kotabaru dan PDAM Kab Tanah Laut.

 

 

Author:

Djoko Adi on September 27, 2012 AT 12 am

Tanjung menang kah… 🙂

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...