Home » Berita & Kegiatan » Berita Umum » BERKOMPETISI UNTUK TINGKATKAN SOLIDARITAS DAN SPORTIFITAS SESAMA TUKANG LEDENG

20171215_204050_LLSPekan Olah Raga Daerah (PORDA) PAMSI  Dewan Perwakilan Daerah (DPP) Kalimantan Selatan diramaikan oleh kedatangan para tukang ledeng dari seluruh pelosok Kalimantan Selatan.  Pada rentang waktu tersebut, Kabupaten paling timur Pulau Kalimantan yang berjuluk “Bumi Saijaan” menjadi tuan rumah penyelenggaraan PORDAPAMSI DPD Kalimantan Selatan. Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 15 – 16 Desember 2017. Acara Pembukaan (wellcome party), dilaksanakan di Ruang Terbuka Siring Laut, Kotabaru, Sabtu malam  (15/12), dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPD PERPAMSI, Direktur PDAM se Kalimantan Selatan, Kontingen dan Official, undangan lainnya serta Karyawan/Karyawati PDAM Kotabaru.

SAMSUNG CSC

Wakil Bupati Ir. Burhanuddin  mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen di Kotabaru. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Kalimantan Selatan, Syaiful Anwar, S.AP, MAP yang mengungkapkan bahwa acara PORDAPAMSI ini merupakan salah satu bentuk mempererat silahturahmi, tukar menukar informasi sesama “tukang ledeng” dan dapat meningkatkan jiwa sportifitas. Selain itu, Direktur Utama PDAM Kabupaten Kotabaru Nooripansyah SH.MH. selaku penyelenggara menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada PDAM Se-Kalimantan Selatan yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

SAMSUNG CSC

Olahraga yang dipertandingkan yakni  5 Cabang Olah Raga terdiri dari Catur, Bulu Tangkis, Futsal,Tennis Lapangan,dan  Tenis Meja. Dalam kesempatan kali ini PDAM Intan Banjar berhasil meraih Juara 1 Cabang Badminton, Juara 2 Cabang Futsal, dan Juara 3 Cabang Tenis Meja. Meski para peserta berjibaku dan bermandi keringat, tetapi sejatinya bukan gelar juara yang jadi tujuan utama. Semangat kebersamaan untuk meningkatkan etos dan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, itulah yang ingin dicapai. (ENS)

Categories: Berita Umum, Pengumuman