Home » Berita & Kegiatan » Berita Umum » BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR PDAM INTAN BANJAR BERSAMA KEPALA DAERAH KABUPATEN BANJAR DAN KOTA BANJARBARU

IMG_8500Di awal ramadhan ini Seluruh Karyawan PDAM Intan Banjar melaksanakan Buka Puasa,  bersama  dua kepala daerah dalam rangka memperingati HUT ke 29 PDAM Intan Banjar. Di aula gedung baru pada Rabu (31/05).

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Banjar KH Khalilurrahman bersama wakilnya H. Saidi Mansyur juga Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani bersama Wakilnya Darmawan Jaya Setiawan, Sekda Banjar,Sekdako Banjarbaru, Unsur DPRD Kabupaten banjar dan DPRD Kota banjarbaru. Kemudian Jajaran Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, Para kepala SKPD Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, tokoh masyarakat sekitar kantor PDAM Intan Banjar serta anak-anak yatim piatu.

IMG_8476

Mengusung Tema HUT ke 29 kali ini yaitu “Pelayanan yang berkarakter,sejahtera dan barokah”. PDAM Intan Banjar selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.Ujar Direktur Utama Syaiful anwar dalam sambutannya saat sebelum berbuka puasa. Dan di tahun 2017 ini PDAM Intan Banjar kembali mendapatkan penghargaan TOP BUMD 2017 yaitu TOP Pembina,TOP CEO dan TOP PDAM sebagai bukti keseriusan manajemen mengelola pelayanan air minum didaerah ini tambah beliau.

Pada kesempatan yang sama Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani memberikan pujian bahwa tema yang diusung PDAM Intan Banjar “ pelayanan  yang berkarakter,sejahtra dan barokah” mempunyai pandangan dan visi yang sama dengan kedua wilayah tersebut. Banjarbaru yang mempunyai misi sebagai Kota yang berkarakter dan Martapura dengan misi menjadikan masyarakatnya  sejahtera dan barokah.

Dalam acara tersebut pula diadakan pemberian penghargaan kepada karyawan yang akan memasuki masa pensiun berupa paket umrah  sebanyak 4 orang dan terakhir santunan kepada anak-anak yatim piatu.

IMG_8530

Categories: Berita Umum