Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
DINILAI BERKINERJA BAIK,  DIRUT DAN DIRTEK PDAM INTAN BANJAR DILANTIK KEMBALI

DINILAI BERKINERJA BAIK, DIRUT DAN DIRTEK PDAM INTAN BANJAR DILANTIK KEMBALI

December 20, 2017

Bertempat di Aula Intan II PDAM Intan Banjar,, Senin (18/12/2017), pelantikan Direktur Utama masa jabatan 2017 – 2021 dan Direktur Teknik masa jabatan 2018 – 2022 yang dilakukan langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar KH. Khalilurrahman, disaksikan oleh Walikota Banjarbaru Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si, Wakil Walikota Banjarbaru, Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, Sekertaris Daerah Kota Banjarbaru, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, SOPD Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Mitra kerja dan undangan lainnya.

IMG_4848 edit

Setelah prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan selesai, Bupati KH. Khalilurrahman menyampaikan amanahnya bahwa dengan dilantiknya kembali Direksi PDAM Intan Banjar ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya terutama memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Kinerja Direktur Utama dinilai baik dalam membawa perusahaan yang sehat dan ini dapat dilihat dari beberapa penghargaan yang diperoleh secara nasional dan yang terlebih adalah dari hasil audit.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Banjarbaru Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si, sebagai penyerta modal atau pemegang saham dan menurut beliau dengan terpilihnya kembali Direktur Utama dan Direktur Teknik ini merupakan hasil dari evaluasi kinerja yang bersangkutan dan PDAM Intan Banjar telah membuktikan pengelolaan yang baik sehingga dapat meningkatkan profit perusahaan dengan nilai baik dan kami mengapresiasi hal tersebut.

DSC01446

Drs. Said Abdullah, M.Si juga mengugkapkan bahwa, “pada masa jabatannya Dirut (Syaiful Anwar) dikenal sebagai orang yang mengedepankan transparansi dalam pengelolaan baik dalam segi keuangan serta administrasi sehingga membawa perubahan yang baik untuk PDAM Intan Banjar seperti yang kita lihat saat ini. Transparan sama dengan jujur, maka kejujuran itu sangat penting karena orang yang kehilangan kejujuran maka semuanya menjadi tidak berharga,” tuturnya.

Secara umum keberadaan direksi ini lebih dari sekedar memimpin namun utamanya dapat berperan maksimal dalam pengelolaan perusahaan secara baik dan benar atau ber GCG mengaplikasikan peran manajerial sesuai tugas, fungsi, wewenang dan tanggungjawab yang diamanatkan dalam Undang-undang, Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati tentang Perusahaan Daerah Air Minum. (ENS)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...