Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
DPRD MOJOKERTO LIRIK KINERJA PDAM INTAN BANJAR

DPRD MOJOKERTO LIRIK KINERJA PDAM INTAN BANJAR

March 8, 2018

Komisi II DPRD Mojokerto pada Selasa (20/2) menyambangi PDAM Intan Banjar. Rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Mojokerto Febriana Meldyawati., serta Ketua Komisi II Mojokerto Aris Satriyo dengan anggotanya masing-masing Dwi Edwin EP S.E., Silvia Rosa, Sonny Basoeki, Sulistyowati, Deny Novianto, Odiek Prayitno, beserta jajaran dari Sekretariat DPRD Mojokerto tersebut, diterima langsung oleh Direktur Tehnik H. Said Umar, ST, MS dan Plt Direktur Umum Asmaraning Muntiana, SE, Perwakilan Dewan Pengawas Rachman Agus, SE., beserta jajaran Kepala Unit PDAM Intan Banjar.

Dalam kunjungan itu, Ketua DPRD Mojokerto Febriana mengatakan bahwa kedatangan  anggota Komisi II DPRD Mojokerto ke PDAM Intan Banjar atas rekomendasi dari BPPSPAM sebagai salah satu PDAM yang berkinerja baik, dan bertujuan untuk melakukan sharing informasi mengenai kinerja PDAM Intan Banjar.

“Sebab, informasi yang nantinya didapat, akan ditindaklanjuti oleh DPRD Mojokerto agar sekembalinya di daerah menjadi bahan pembelajaran. Hal itu karena pengelolaan Air bersih di Mojokerto masih butuh banyak pembenahan baik dari pengelolaan maupun lainya,” kata Febriana saat tatap muka di lantai satu  Aula Intan 1 PDAM Intan Banjar.

Menanggapi hal itu, Direktur Tehnik, H. Said Umar, ST, MS menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja luar pulau Jawa DPRD Mojokerto di PDAM Intan Banjar,. “Terimah kasih kepada DPRD Mojokerto yang sedianya mengambil PDAM Intan Banjar sebagai tempat kunjungan kerja untuk bertukar informasi terkait pengelolaan air bersih,’’ ujar Said Umar.

Dalam kesempatan itu, Said Umar maupun Rachman Agus juga meyampaikan bahwa pengelolaan air bersih di PDAM Intan Banjar kedepannya akan terus dibenahi dengan segala upaya pencapaian target yang dirancang, terutama masalah kehilangan air. Kondisi PDAM Intan Banjar diakui Said Umar masih terdapat kebocoran mencapai 39 persen dengan kategori sehat sebagaimana dalam hasil audit beberapa waktu lalu. Sehingga belum memberikan sumbangsih terhadap pendapatan asli daerah (PAD), atas kondisi ini pihaknya terus berupaya melakukan pembenahan  dengan optimalisasi program kedepan.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...