Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
Hari Air Sedunia 2019 “Leaving No One Behind”

Hari Air Sedunia 2019 “Leaving No One Behind”

April 15, 2019

Dengan Tema “leaving No One Behind” seminar peringatan hari air sedunia tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten banjar bekerjasama dengan PDAM Intan Banjar dilaksanakan pada hari Kamis (21/3) di Aula PDAM Intan Banjar.

Seminar sehari tersebut dibuka langsung oleh Assisten II Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman mewakili Bupati Banjar ,pada acara tersebut turut hadir kepala Dinas Lingkungan Hidup Boyke Wahyu Kristianto, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar serta undangan dari instansi pemerintah, perusahaan swasta ,komunitas lingkungan hidup dan akademisi.

Narasumber dalam  acara seminar tersebut  yakni Direktur Teknik H.Said Umar dari PDAM Intan Banjar, Peneliti dari yayasan kaganangan Banua Mr Shane Elson, Kepala pusat penelitian lingkungan hidup Universitas Lambung mangkurat Dr.Ir.Hamdani,MS dan Ketua ASPADIN Kalsel Ibu Ratna yang dipandu moderator dari dinas lingkungan hidup Kabupaten Banjar Dr.Lyta.

Dalam sambutannya Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengucapkan terima kasih atas seminar sehari “world water day” yang dilaksanakan di PDAM Intan Banjar dan diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar. “semoga seminar yang dilaksanakan hari ini membawa dampak positif terhadap pengelolaan dan pelestarian sumber-sumber air untuk anak cucu kita dimasa yng akan datang” ungkapnya.

I Gusti Nyoman mengatakan peringatan world water day kali ini mengusung tema Leaving No one Behind yang dilaksanakan di Aula PDAM Intan Banjar cukup memuaskan karena ruangannya yang refresentatif serta PDAM Intan Banjar sebagai perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan dan pendistribusian air minum sudah diperhitungkan oleh PDAM-PDAM di seluruh Indonesia.

World water day diperingati setiap tanggal 22 maret, dimana peringatan tersebut untuk menarik perhatian publik agar terus menjaga kelestarian sumber daya air untuk kehidupan manusia. World water day kali ini mengusung tema leaving no one behind yang mempunyai arti tidak satupun kalangan yang tidak memdapatkan air bersih.

Pada acara seminar tersebut juga dilakukan Bazar buku dari toko buku gramedia dan pemeriksaan kesehatan dari Ciputra Mitra Hospital.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...