Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
INI ALASAN KABUPATEN PATI KUNJUNGI PDAM INTAN BANJAR

INI ALASAN KABUPATEN PATI KUNJUNGI PDAM INTAN BANJAR

April 18, 2018

PDAM Intan Banjar kembali menerima kunjungan kerja dari DPRD Komisi B Kabupaten Pati yang ingin mengetahui proses perubahan status BUMD sesuai dengan PP 54 Tahun 2017. Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati beserta anggota, serta perwakilan PDAM Kabupaten Pati diterima oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar beserta jajaran. (17/4)

Mulyanto selaku ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati menjelaskan, kedatangan rekan dari Kabupaten Pati ini ingin mengetahui berkaitan dengan perubahan status BUMD berdasarkan PP 54 Tahun 2017 yang sekarang sedang dilakukan oleh PDAM Intan Banjar.

“Pada saat ini PDAM Intan Banjar sedang melakukan proses perubahan status dari BUMD menjadi PT, proses ini pun tidaklah mudah karena PDAM Intan Banjar memiliki 3 penyerta modal” pungkas Syaiful Anwar selaku Direktur Utama PDAM Intan Banjar.

Dijelaskan oleh Bambang selaku perwakilan PDAM Kabupaten Pati, bahwa PDAM Kab. Pati hanya memiliki satu penyerta modal sehingga lebih mempercepat dalam penghitungan aset perusahaan.

Semoga dengan adanya sharing informasi yang diberikan oleh PDAM Intan Banjar, dapat menjadi acuan PDAM Kab Pati untuk dalam melakukan perubahan status perusahaan menjadi PT seperti yang sekarang dilakukan oleh PDAM Intan Banjar yang sesuai dengan PP 54 Tahun 2017. (ENS)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...