Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru

INTAN BANJAR PEDULI ANAK BERPRESTASI 2013

July 15, 2013

PDAM Intan Banjar merealisasikan program peduli anak berprestasi yaitu pemberian penghargaan bagi putra/ putri dari karyawan/ karyawati & pegawai outsourcing di lingkungan PDAM Intan Banjar. Acara ini berlangsung pada hari selasa, tanggal 9 Juli 2013 bertempat di halaman kantor PDAM Intan Banjar, Jalan Pangeran Hidayatullah No. 24, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Acara ini berlangsung setelah dilangsungkannya apel pagi rutin setiap selasa yang mana bertindak sebagai pembina apel adala dari unsur Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar. Pada acara ini piagam penghargaan & uang pembinaan secara langsung diserahkan oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar Drs. H. M. Rifqie Basri, MS didampingi oleh Direktur Umum PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar SAP, MAP dan Direktur Teknik PDAM Intan Banjar Harmadi Budi Santoso, SE. Pada kesempatan kali ini ikut berhadir dan mengucapkan selamat adalah Anggota Dewan Pengawas dari kalangan akademisi Prof. Dr. Ir. Udiansyah, MS serta Anggota Dewan Pengawas dari perwakilan pelanggan Rachman Agus, SE. Di sela-sela amanat pembina upacara yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Udiansyah, MS, beliau menyampaikan nasehat kepada para anak-anak yang berprestasi untuk terus meningkatkan prestasi.

Anak-anak yang mendapatkanpenghargaan ini terdiri dari tingkat SD, SLTP dan SLTA. Adapun anak-anak yang mendapatkan prestasi adalah sebagai berikut : untuk tingkat SD : Siti Rahmaniah anak dari Bapak Hamdani, Noor Salsabila anak dari Bapak M. Rizani Noor, M. Deni Muchlisin anak dari Ibu Hj. Ermina Zainah, Dewi Rizma Andriani anak dari Bapak Budi Suyitno, Nabila Bilqis Musdiyan anak dari Bapak Doedy Musdiyan, M. Rafi Maulana anak dari Bapak Nedy Faderiyani, Naura Firda Aristawati anaka dari Bapak Machmud Mansyur, M. Syiam Hanavi anak dari bapak Ahmad Baedhowi, Muhammad Rizky anak dari Bapak Bobby Eriyanto, Nurhidayah anak dari Bapak Abdul Kadir, Nia Rizky Nursyifa anak dari Bapak Agus Rusfianoor, Dea Cahlia Putri anak dari Bapak Agus Prihano, untuk tingkat SLTP : Astari Tri Ramadhanty anak dari Bapak Herry Rachman, dan Sabella Hidayanti anak dari Bapak Ahmad Yani., untuk tingkat SLTA : Ismi Farina anak dari Ibu Afrina Hidayati, Putri Lisna Arianty anak dari Ibu Rina Wahyu Novianti, dan Amalia Nahari anak dari Bapak Rahmanu Abbas.

            Di akhir acara dilakukan foto bersama yang menambah keakraban dan kebanggaan bagi anak-anak berprestasi. Semua anak dan orang tua yang mendampingi terlihat antusias dan sangat senang dengan adanya acara ini.. Hal ini salah satunya disampaikan oleh salahsatu orang tua nak berprestasi yaitu Bapak Herry Rachman “saya mewakili orang tua anak berprestasi merasa sangat senang dan merasa ini merupakan program yang sangat baik sekali, yang mana program ini merupakan manifestasi dari kepedulian PDAM Intan Banjar sebagai sebuah perusahaan kepada anak-anak yang berprestasi” ujarnya penuh semangat. 1IMG_5829

Kedepannya diharapkan semakin banyak anak-anak dari karyawan/ karyawati yang berprestasi sehingg mampu menciptakan SDM-SDM handal di masa yang akan datang.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...