Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
JAKET PELINDUNG UNTUK TENAGA OUTSOURCHING PDAM INTAN BANJAR

JAKET PELINDUNG UNTUK TENAGA OUTSOURCHING PDAM INTAN BANJAR

January 16, 2019
Di awal tahun 2019 tepatnya rabu, 16 Januari 2019  setelah melaksanakan apel pagi di halaman kantor PDAM Intan Banjar, dilanjutkan dengan Penyerahan Jaket (perlengkapan kerja) kepada 70 orang tenaga outsourching diantaranya, pembaca meter, petugas kebersihan serta petugas keamanan lingkup PDAM Intan Banjar.
Jaket tersebut diberikan oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, S.AP, MAP kepada Manajemen PDAM Intan Banjar untuk di bagikan kepada para tenaga Outsourching tersebut, kepedulian Dirut tidak lain atas empati beliau kepada para petugas yang berada dilapangan. “sekarang kita masih dalam musim penghujan, namun pelayanan kita kepada pelanggan harus tetap berjalan. Untuk menjaga kesehatan maka saya menyumbangkan sejumlah jaket kepada pada petugas lapangan” ungkap Syaiful.
Penyerahan jaket secara simbolis  diserahkan langsung oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar (Syaiful Anwar, SAP, MAP) didampingi Direktur Teknik (Said Umar ST. MS) dan Plt Direktur Umum (Asmaraning Muntiana, SE) serta disaksikan oleh Kepala SPI serta Kepala Unit Kerja dan karyawan PDAM Intan Banjar.
Diharapkan dengan pemberian Hadiah tersebut dapat berdampak terhadap meningkatnya Kinerja karyawan serta memberikan motivasi dan semangat kerja baru kepada seluruh jajaran PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada Pelanggan / Masyarakat.
Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...