Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
KELUARGA BESAR PDAM INTAN BANJAR MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN BUPATI BANJAR DAN WALIKOTA BANJARBARU

KELUARGA BESAR PDAM INTAN BANJAR MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN BUPATI BANJAR DAN WALIKOTA BANJARBARU

June 12, 2018

Minggu terakhir bulan ramadhan ini Seluruh Karyawan PDAM Intan Banjar melaksanakan Buka Puasa bersama  dua kepala daerah dalam rangka memperingati HUT ke 30 PDAM Intan Banjar. Di aula intan I Jl P. Hidayatullah no 24 Banjarbaru pada 11/06 kemarin.

Pada kesempatan tersebut hadir Staf ahli bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik Provinsi Kalimantan Selatan Drs H.Gusti Burhanudin,M.Si mewakili Gubernur Kalsel, Bupati Banjar KH Khalilurrahman berserta istri juga Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani bersama Wakilnya Darmawan Jaya Setiawan, Sekda Banjar,Sekdako Banjarbaru. Kemudian Jajaran Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, Para kepala SOPD Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Unsur DPRD Kabupaten Banjar dan DPRD Kota banjarbaru, perwakilan BPKP Prov Kalimantan selatan dan tokoh masyarakat sekitar kantor PDAM Intan Banjar serta anak-anak yatim piatu.

Mengusung Tema HUT ke 30 kali ini yaitu “PDAM Intan Banjar Berinovasi,berkarakter dan barokah”. Banyak sudah kemajuan yang dicapai oleh PDAM Intan Banjar dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat terlebih selama 4 tahun terakhir ini .Ujar Direktur Utama Syaiful anwar dalam sambutannya saat sebelum berbuka puasa. Kemajuan tersebut tidak terlepas dari pihak pemerintah Kabupaten Banjar dan pemerintah Kota Banjarbaru serta pemerintah Provinsi yang terus memberikan bantuan pengembangan pelayanan jaringan secara phisik maupun dalam penyertaan modal pemerintah kepada PDAM Intan Banjar. “Pelayanan PDAM Intan Banjar memang masih belum sepenuhnya dapat menjangkau masyarakat luas tapi kami terus berupaya dan tentunya perlu support dari semua pihak.” Pungkasnya

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani mengatakan pemerintah Kota Banjarbaru merasa bangga dengan keberhasilan PDAM Intan Banjar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan pengelolaan yang bagus dan kinerja yang bagus serta kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat PDAM Intan Banjar telah menyakinkan pemerintah kota Banjarbaru terhadap pelayanan yang berkarakter dan berinovasi sesuai dengan tema ulang tahun kali ini.

Pada kesempatan tersebut pula Bupati Banjar H. Khalillurahman memuji kinerja PDAM Intan Banjar yang setiap tahun terus meningkat. Terbukti selama tiga tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan TOP BUMD dan terakhir di 2018 ini mendapatkan 5 kategori penghargaan TOP BUMD. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi PDAM Intan Banjar dan juga bagi pemerintah Kabupaten Banjar karena telah berhasil mengelola perusahaan dengan sangat baik.

Dalam acara tersebut pula dilakukan penyerahan penghargaan kepada karyawan yang akan memasuki masa pensiun berupa paket umrah  sebanyak 5 orang dan terakhir santunan kepada anak-anak yatim piatu.(Hum)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...