Home » Berita & Kegiatan » KERJASAMA DUA KEPALA DAERAH KEMBALI HANTAR PDAM INTAN BANJAR MENYABET PENGHARGAAN TOP BUMD 2017

IMG_1463 - SenyumKerjasama yang dilakukan dua pemerintahan yakni Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru menghasilkan senergi yang kuat untuk PDAM Intan Banjar dalam meraih  penghargaan TOP BUMD 2017. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majalah Business News Indonesia dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang di Gedung Balai Kartini Jakarta 24/5.

CloseUpKetua penyelenggara M. Lutfi Handayani,MM,MBA mengatakan penghargaan TOP BUMD ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD-BUMD di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal : Peningkatan Kinerja keuangan dan bisnisnya, peningkatan pelayanan kepada customer dan masyarakat umum,peningkatan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan Bisnis dan investasi didaerahnya dan turut berperan dalam menggerakkan roda perekonomian di Indonesia.

Dalam laporannya ketua dewan juri Prof.Dr.Laode M Kamaluddin,MSc.MEng mengatakan Dewan Juri melakukan seleksi  terhadap kurang lebih 2000  BUMD diseluruh Indonesia yang kemudian dilakukan penyisihan menjadi 200 BUMD dan Dari 200 BUMD dilakukan kembali seleksi yang ketat, independen dan objective melalui pengisian kuesioner dan wawancara sehingga diperoleh 80 TOP BUMD terbaik di Indonesia.

Dari 11 kategori penghargaan TOP BUMD 2017  tiga katergori berhasil  diraih yaitu TOP Pembina BUMD 2017 diterima oleh Bupati Banjar H.Khalilurrahman dan Walikota Banjarbaru H.Nadjmi Adhani , TOP CEO BUMD 2017 (berbasis karakter & soft Kompetensi) bidang pengembangan dan gotong royong diterima oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar,S.AP,M.AP dan TOP PDAM 2017 (jumlah pelanggan 30 Ribu- 100 Ribu)  yang diterima oleh Sekda Banjar Nasrunsyah.

Direktur Utama PDAM Intan Banjar Mengatakan penghargaan TOP BUMD 2017 yang diraih PDAM Intan Banjar yang kedua kalinya ini tidak terlepas dari peran seluruh stakeholders yaitu pemerintah propinsi Kalimantan Selatan,Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kota Banjarbaru yang selalu membantu dan mendorong PDAM Intan Banjar untuk maju dan berkontribusi dalam pembangunan daerah khususnya pelayanan air minum.

Categories: Berita & Kegiatan