Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN BLITAR DI PDAM INTAN BANJAR

KUNJUNGAN KERJA DPRD KABUPATEN BLITAR DI PDAM INTAN BANJAR

December 13, 2017

PDAM Intan Banjar menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Blitar yang berlangsung di Ruang Intan I PDAM Intan Banjar. Kunjungan kerja diterima oleh Direktur umum, Kabag SPI, Kabag SDM, dan Kabag Keuangan PDAM Intan Banjar sedangkan rombongan tamu dipimpin oleh Totok Sugiarto sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Blitar. Selain itu turut hadir Sekretaris Komisi II, PLT Dirut PDAM Kabupaten Blitar, serta rombongan DPRD Kabupaten Blitar. Banjarbaru, Selasa (12/12)

IMG_4576

Dalam sambutannya Harmadi Budi S. SE selaku Dirum PDAM Intan Banjar menyampaikan terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan DPRD Kabupaten Blitar, karena menjadikan PDAM Intan Banjar  sebagai tujuan dari kegiatan kunjungan kerja. Terkait  membangun mekanisme layanan prima dan bermutu dalam pelayanan air bersih yang dikelola oleh PDAM Intan Banjar.

IMG_4606

“Perlu disampaikan pula saat ini PDAM Intan Banjar telah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan pelayanan prima, mulai dari pembangunan gedung pelayanan baru, peningkatan IT, peningkatan kinerja pegawai serta mewujudkan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan PDAM Intan Banjar, secara terus menerus ” ungkap Harmadi Budi S. SE.

IMG_4611

Sementara Totok Sugiarto ketua rombongan tamu, mengucapkan rasa terimakasih setulus-tulusnya atas diterimanya kunjungan kerja DPRD Kabupaten Blitar dengan baik. Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar tersebut juga mengulas mengenai PDAM Kabupaten Blitar yang masih menggunakan air tanah, sehingga berdampak terhadap efektifitas dan efisiensi pemeliharaan gangguan. totok juga berharap bahwa inovasi PDAM Intan Banjar mungkin nantinya akan bisa dijadikan inspirasi untuk PDAM Kabupaten Blitar Bekasi dalam kinerjanya.

Kegiatan kunjungan kerja ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama semua rombongan tamu yang hadir. (ENS)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...