Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
MELALUI WORKSHOP PUBLIK SPEAKING TINGKATKAN KUALITAS KERJA DI PDAM INTAN BANJAR

MELALUI WORKSHOP PUBLIK SPEAKING TINGKATKAN KUALITAS KERJA DI PDAM INTAN BANJAR

December 16, 2019

Management PDAM Intan Banjar khususnya bagian Sdm menyelenggarakan pengembangan skill pegawai atau Workshop publik speaking di aula intan 3 pada hari selasa sampai rabu (10-11/12). Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kualitas pegawai, juga bertujuan untuk menciptakan interaksi antara pegawai, mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan, serta meningkatkan motivasi pegawai dalam bekerja.

Workshop publik speaking diikuti oleh jajaran Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, dan Staff PDAM Intan Banjar dan dibuka langsung oleh Direktur Utama Syaiful Anwar. Didampingi oleh Instruktur publik speaking dari Jakarta Riri Arthakusuma yang bekerjasama dengan smartFm.

Dalam sambutannya Diretur Utama menyampaikan “melalui pelaksanaan workshop kali ini, management berharap tentunya akan berdampak terhadap meningkatnya kualitas sumber daya manusia perusahaan secara keseluruhan sehingga dapat diiringi dengan peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dan masyarakat secara umum sebagai bentuk penjabaran dari visi perusahaan yaitu terwujudnya perusahaan daerah air minum intan banjar terbaik di kelasnya”.

Dalam kegiatan kali ini, Riri Arthakusuma selaku trainer mengusung judul “impressive speaking” tema kali ini sengaja di pilih guna meningkatkan kemampuan pegawai PDAM Intan Banjar dalam berbicara di depan publik serta meningkatkan kemampuan presentase dan teknik berkmunikasi efektif dan meyakinkan. Materi yang dilatihkan antara lain communication basic skill, speak systematicaly, visual, voice dan vebal. 

Suasana workshop semakin semarak ketika diselingi dengan permainan seru. Kegiatan ditutup dengan sesi pembagian hadiah dan foto bersama.

 

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...