Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PDAM INTAN BANJAR MEMPERINGATI MAULID  NABI MUHAMMAD SAW

PDAM INTAN BANJAR MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

November 28, 2019

Dengan penuh khidmat seluruh pegawai PDAM Intan Banjar mengikuti syair maulid nabi Muhammad SAW yang dibawakan oleh kelompok terbang kampung melayu Martapura yang dilaksanakan  di aula Intan 3 pada Jum’at (15/11) kemarin

Kegiatan tersebut di hadiri oleh jajaran Direksi dan seluruh pegawai PDAM Intan Banjar baik pusat maupun cabang. Turut hadir habib Alwi Bil Faqih dari Probolinggo, Jawa Timur dan kelompok terbang dari kampung Melayu Martapura.

Acara diawali dengan lantunan Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan Pembacaan ayat suci Al Qur’an, kemudian sambutan dari Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, S.AP, M.AP. Dalam sambutannya beliau berharap pada acara maulid ini kita berkumpul mendapat keberkahan-Nya.

Puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Muhammad Bil Faqih dari Jombang. Dalam ceramah nya beliau menanamkan pentinganya rasa cinta kepada Baginda Nabi Muhammad Saw serta dapat mencontoh Ahklak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a dan santapan hidangan yang telah disediakan oleh panitia acara.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...