Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PDAM INTAN BANJAR MENGGELAR SHALAT MINTA HUJAN

PDAM INTAN BANJAR MENGGELAR SHALAT MINTA HUJAN

October 8, 2019

Segenap karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar melakukan shalat istisqa atau minta hujan secara berjama’ah pada hari kamis. 26 September 2019, pukul 09.00 WITA. Hal ini sebagai bentuk permohonan kepada Sang Pencipta, agar berkenan menurunkan hujan di tengah kemarau yang melanda wilayah kabupaten Banjar dan kota Banjarbaru.

Shalat digelar di tanah lapang di atas bangunan reservoir di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Pinus jalan mentaos kota Banjarbaru dan di ikuti oleh puluhan karyawan PDAM Intan Banjar. Bertindak sebagai imam pada shalat ini adalah KH. Zubaidi dari Martapura. Duduk di shaff pertama terlihat Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, S.AP, M.AP yang turut berhadir dan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Muhammad Azwar, S.AP, MA yang terlihat berbaur dengan jamaa’ah lainnya.

Setelah shalat, dilaksanakan pembacaan surat yasiin secara bersama sama dan do’a yang langsung dipimpin oleh imam shalat. Acara di tutup dengan agenda ramah tamah, yaitu makan pagi bersama untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturrahim antar para jama’ah.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...