Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PDAM INTAN BANJAR SABET PENGHARGAAN BIDANG IT DI AKHIR TAHUN

PDAM INTAN BANJAR SABET PENGHARGAAN BIDANG IT DI AKHIR TAHUN

December 17, 2018

Inovasi yang dibuat oleh karyawan PDAM Intan Banjar kembali menyabet penghargaan bergengsi pada event Top IT & Telco 2018. Top IT on internet of things (IOT) Presure Logger Sistem of PDAM 2018 dan Top Leadder on IT Leadership 2018  yang diselenggarakan oleh majalah It work di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta kamis (6/12) kemarin.

Penghargaan Top IT dan Telco 2018 Dihadiri 500 peserta dari beberapa kepala Daerah seperti Gubernur, Walikota, Bupati dan para CEO serta IT Manager. Disamping itu kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Menteri .

Penghargaan nasional itu diberikan kepada kedua kepala daerah sebagai penyerta modal PDAM Intan Banjar yakni Bupati Banjar H. Khalilurrahman dan Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani. Sementara Direktur Utama PDAM Intan Banjar mendapatkan penghargaan TOP Leader on IT Leadership 2018. Tiga penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Drs H. Teguh Setyadi.

Dijelaskan syaiful inovasi ini merupakan aplikasi untuk membaca tekanan di jaringan pipa  instalasi maupun dijaringan distribusi pelanggan, sehingga memudahkan petugas dalam memonitoring pendistribusian air selama 24 jam dan datanya terekam di data PDAM Intan Banjar dan dapat petugas lihat lewat Handpone system android. “kami berharap aplikasi ini dapat dikembangkan di PDAM-PDAM lain diseluruh Indonesia” ungkapnya.

Top IT & Telco 2018 ini merupakan event tahunan yang ke 5 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2014. Penilaian dilakukan secara obyektif dan independen oleh pakar IT yang tergabung dalam beberapa asosiasi IT dan Telco baik diperusahaan swasta maupun pemerintahan.. tema yang diangkat kali ini adalah Great IT for great business and Government. (hum).

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...