Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR SILATURAHMI KE PDAM INTAN BANJAR

PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR SILATURAHMI KE PDAM INTAN BANJAR

August 28, 2019

Sebuah kehormatan besar atas kunjungan silaturahmi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang memiliki 160 ribu pelanggan ke PDAM Intan Banjar pada tanggal 21 s.d 23 Agustus 2019 kemarin.

Turut hadir pada acara silaturahmi tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Sanjaya dan Direktur Teknik Syaban Maulana beserta jajarannya. Kunjungan silaturahmi di terima langsung oleh Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, Pelaksana tugas Direktur Umum Asmaraning Muntiana beserta jajaran kepala bagian dan kepala cabang.

Bertempat di aula intan I Kantor Pusat PDAM Intan Banjar. Acara sambutan dan makan malam berlangsung dengan penuh ke akraban dan kebersamaan, dalam sambutannya syaiful Anwar mengucapkan selamat datang di PDAM Intan Banjar dan berharap silaturahmi ini memberikan inspirasi kepada pegawai PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan cakupan pelayanan seperti PDAM Kota Bogor yang memiliki 2 kali lipat pelanggan PDAM Intan Banjar. Hal senada disampaikan Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang menyatakan hubungan sesama tukang ledeng perlu dijaga dan dipelihara dengan baik,saling support untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan tenis lapangan antara PDAM Intan Banjar dan PDAM Tirta Pakuan Bogor dilapangan Tenis LPMP Banjarbaru. Dan keesokan harinya dilaksanakan sparing patner olahraga Tenis Meja antara Direktur Utama PDAM Intan Banjar Versus Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Sesi selanjutnya sharing pengalaman pengelolaan dan operasional masing-masing PDAM yang dilaksanakan di Dafam resto & Cafe dan terakhir acara perpisahan dengan agenda haiking keĀ  tempat wisata exotis pematang keladan riam kanan.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...