Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PELAKSANAAN K3 DI PDAM INTAN BANJAR

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PELAKSANAAN K3 DI PDAM INTAN BANJAR

February 21, 2018

Direksi dan manajemen PDAM Intan Banjar sepakat menempatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sebagai bagian integral dan penting dalam penyelenggaraan pelayanan yang inklusif di lingkungan kerja, yang merujuk kepada undang – undang no 13 tahun 2003. Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan komitmen pelaksanaan kesehatan dan keselamatan kerja (K3). Penandatanganan ini dihadiri oleh Direktur Utama,Direktur Teknik, Kepala Bagian dan Kepala Unit Kerja beserta perwakilan karyawan PDAM Intan Banjar, kegiatan peandatanganan komitmen ini ditandai dengan apel pagi, bertempat di IPA Pinus PDAM Intan Banjar. Kamis,(4/1).

Dalam arahan Direktur Utama, Syaiful Anwar mengatakan “Melindungi para pekerja melalui upaya pengendalian yang memenuhi standar akan menimbulkan kondisi kerja yang aman dan nyaman dan akan berdampak pada peningkatan produktifitas perusahaan”.

Komitmen pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) ditandatangani oleh Direktur Utama,Direktur Teknik, Kepala Bagian dan Kepala Unit Kerja beserta perwakilan karyawan PDAM Intan Banjar. Semangat pelaksanaan penandatanganan komitmen K3 ini pun, terlihat dari antusias karyawan dalam penyempatan secara simbolis perlengkapan keselamatan dan kesehatan kerja.

PDAM Intan Banjar berkomitmen untuk membudayakan K3 di tempat kerjanya masing-masing secara berkesinambungan melalui langkah-langkah mengatasi risiko dan bahaya yang muncul di lingkungan kerja. (ENS)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...