Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PENANDATANGANAN PERPANJANGAN KERJASAMA JASA LAYANAN TAGIHAN REKENING AIR DAN PEMBAYARAN SAMBUNGAN BARU ONLINE DENGAN  PT. POS

PENANDATANGANAN PERPANJANGAN KERJASAMA JASA LAYANAN TAGIHAN REKENING AIR DAN PEMBAYARAN SAMBUNGAN BARU ONLINE DENGAN PT. POS

December 17, 2018

Kemudahan pelayanan pembayaran rekening air kembali diberikan oleh PDAM Intan Banjar kepada pelanggannya dengan ditandatanganinya kerjasama dengan PT. POS Indonesia. Penandatangan kerjasama tersebut dilaksanakan  pada 14/12 di Hotel Rodhita Banjarbaru kemarin.

Turut hadir pada acara seremonial tersebut hadir Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, kepala Bagian SDM Muhammad Azwar,Kepala SPI Abdullah Saraji beserta jajarannya. Dari PT. POS turut berhadir Agus Kusnedi kepala Regional 9 PT. POS Indonesia, Cepe Kusnadi, Deputi Jasa Keuangan Ritel dan Jaringan kantor Pos Regional 9 Banjarbaru, Adi Sucipto Kepala kantor Pos Banjarbaru beserta jajaran humas PT.Pos Banjarbaru.

Dalam sambutannya kepala kantor Pos Banjarbaru Adi Sucipto mengatakan sudah 6 tahun kantor pos bekerjasama dengan PDAM Intan Banjar dalam hal pembayaran tagihan rekening air secara online melalui kantor pos. dan penandatanganan kali ini jasa layanannya ditambah tidak hanya pembayaran tagihan rekening air tapi juga pembayaran pemasangan sambungan baru  dapat dilakukan di kantor Pos. “bagi pelanggan PDAM Intan Banjar yang rumahnya dekat kantor POS bisa membayar tagihannya di Kantor Pos terdekat”. Ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Direktur PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar perjanjian kerjsama ini tentunya harus saling menguntungkan oleh kedua belah pihak . akan tetapi yang terpenting adalah memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang berlangganan PDAM Intan Banjar dalam hal pembayaran tagihan rekening air.

Selain dengan Kantor Pos PDAM Intan Banjar juga melakukan kerjasama dengan perbankan dalam hal pembayaran tagihan rekening air. Bagi pelanggan yang ingin membayar tagihan rekning bisa melalui ATM ataupun aplikasi Banking Bank Mandiri, BRI, BNI, Bank Kalsel, Bank Permata Syariah dan payment poin yang telah bekerjasama dengan PDAM Intan Banjar.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...