Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PENGHARGAAN PEGAWAI PDAM INTAN BANJAR

PENGHARGAAN PEGAWAI PDAM INTAN BANJAR

October 26, 2018

Untuk menjaga kontinuitas pelayanan kepada pelanggan di wilayah cabang 1 meliputi landasan Ulin Lianganggang, gambut dan wilayah cabang 2 meliputi manarap, sei tabuk, tambak sirang dan aluh-aluh. pegawai PDAM Intan Banjar berjibaku memadamkan kebakaran lahan di sekitar pipa distribusi utama Jl Gubernur Syarkawi.

Direksi PDAM Intan Banjar memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada karyawan yang telah berpartisipasi menjaga asset PDAM Intan Banjar disela-sela  apel pagi dikantor PDAM Intan Banjar pada rabu (8/10) kemarin.

Sebanyak 13 karyawan baik outsorcing maupun karyawan tetap diberikan penghargaan atas dedikasinya siang dan malam menjaga asset PDAM berupa jaringan pipa 500 mm untuk melayani 2 wilayah tersebut.

Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengapresiasi para pegawai yang telah berpartisipasi dalam menjaga jaringan pipa serta memadamkan lahan yang terbakar diarea sekitar jaringan pipa utama. “ ini merupakan dedikasi kerja yang tinggi yang perlu di terus jaga dan ditingkatkan, tidak mudah untuk menjaga jaringan pipa yang disekitarnya terdapat api yang menyala”. Ungkapnya.

Direktur Utama pun turut serta  saat petugas dan karyawan berjibaku memadamkan api di wilayah lahan gambut disekitar jl Gubernur Syarkawi. Mayoritas lahan yang terbakar ini merupakan kawasan gambut dan lahan kosong yang kering saat musim kemarau. Luas lahan yang terbakar kurang lebih 1.084 hektare yang tersebar di wilayah kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...