Home » Pengumuman » PENGUMUMAN GANGGUAN AIR CAB 1 & 2

PENGUMUMAN GANGGUAN AIR CAB 1 & 2

Posted by admin On October - 29 - 2017 0 Comment

Yth. Pelanggan PDAM Intan Banjar

Sehubungan dengan adanya kerusakan pompa intake Sei Tabuk yang menyuplai air baku ke Instalasi Pengolahan Air (IPA) Syarkawi pada tanggal 29 Oktober 2017 ± pukul 05.00 Wita. Hal tersebut berdampak pada pengurangan tekanan dijaringan pipa distribusi yang mengakibatkan mengecilnya atau stop sementara aliran air ke pelanggan PDAM Intan Banjar untuk wilayah :
Landasan Ulin, Trikora, Mekatani,Lianganggang, Gambut,Jl. A.Yani Km 09 – 11, Jl Irigasi, Tatah Makmur,Tatah Pemangkih, Tatah Layap, Tatah Belayung, Beruntung baru, Sei Tabuk, Aluh-aluh, Tambak sirang dan sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi PDAM Intan Banjar
Kantor Pusat melalui Call Center (0511) 4772061 / 4782004
Dan saat ini sedang dilakukan upaya penanganan perbaikan terhadap kerusakan pompa tersebut, dan bagi pelanggan kami yang terdampak akibat pekerjaan tersebut kami PDAM Intan Banjar menyediakan layanan air melalui mobil tangki dan untuk pemesanan dapat melalui Call Center PDAM Intan Banjar.
Demikian pengumuman ini disampaikan, Kami atas nama Managemen PDAM Intan Banjar memohon maaf atas terganggunya pelayanan kami, atas segala perhatiannya diucapkan terima kasih.

Categories: Pengumuman