Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PENJABAT WALIKOTA BANJARBARU BERIKAN SEMANGAT PELAYANAN  DI PDAM INTAN BANJAR

PENJABAT WALIKOTA BANJARBARU BERIKAN SEMANGAT PELAYANAN DI PDAM INTAN BANJAR

December 2, 2020

Jajaran Direksi dan segenap karyawan PDAM Intan Banjar (IB) mendapat kehormatan dan kesempatan berharga, dengan berkunjungnya Penjabat Wali Kota Banjarbaru Dr. Benhard E Rondenewu, S.Sos., M.Si., pada hari Selasa tanggal 24 November 2020. Pada kesempatan ini, beliau juga menjadi Pembina Apel pagi Karyawan di Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar. Beliau memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta apel pagi yang terdiri dari jajaran Dewan Pengawas, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah kabupaten Banjar Dr. H. Mokhamad Hilman, S.T., M.T. yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Banjarbaru Kanafi, S.I.P., M.M., jajaran  direksi yang di hadiri lengkap oleh Direktur Utama Syaiful Anwar, S.AP, M.A.P,  Direktur Teknik H. Said Umar, S.T., S.H., M.S., dan Direktur Umum Abdullah Saraji, S.E., M.M. serta segenap karyawan PDAM IB.

Diungkapkan oleh beliau dalam apel tersebut pentingnya kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah kota Banjarbaru dan pemerintah kabupaten Banjar yang akan membantu mendorong dan meningkatkan kinerja PDAM intan Banjar.

Dalam kesempatan sebagai pembina apel pagi tersebut beliau tidak memakai pengeras suara dan memberikan pidato dengan suara lantang. Beliau yang juga menjabat sebagai Direktur Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) pada Direktorat Satpol PP dan Linmas, Direkorat Jenjeral (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kememdagri) itu ingin memberikan aura penyemangat agar jajaran manajemen PDAM Intan Banjar bisa semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat .

Beliau juga berharap kepada PDAM IB terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dari waktu ke waktu. Beliau juga meminta PDAM Intan Banjar untuk meningkatkan kapasitas kemampuan dan pengetahuan Sumber Daya Manusia (SDM yang dimiliki PDM IB. Pada kesempatan kali ini beliau mendorong kepada PDAM IB tak hentinya berinovasi dalam memberikan pelayanan, saat ini dengan kecanggihan teknologi informasi, pelayanan bisa diakses melalui smart phone, karena itu inovasi-inovasi bidang Teknologi Informasi (TI) harus terus ditingkatkan sehingga masyarakat mudah mendapatkan pelayanan PDAM Intan Banjar, dan tak lupa juga diungkapkannya dari pantauannya prosedur pelayanan di PDAM Intan Banjar dalam melayani pelanggan sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik.

Sehabis apel, para peserta mendapatkan pengarahan kembail oleh Pj. Walikota Banjarbaru dan Sekda Banjar, pada sesi ini Sekda Banjar juga menyampaikan arahan dan motivasi, senada dengan Pj. Walikota Banjarbaru, ia ingin menularkan semangat pelayanan juga kepada jajaran PDAM IB dan mengingatkan betapa pentingnya peran PDAM IB dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat dalam bidang air minum. Sekda Banjar juga menghimbau kepada jajaran manajemen dan karyawan PDAM IB untuk memaknai pemberian pelayanan kepada masyarakat sebagai bagain dari amal ibadah yang insyaAllah akan mendapat pahala dan berkah dari Allah Subnahawata’ala. Acara diakhri dengan acara ramah tamah dan bersama sama menikmati sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh jajaran manajemen PDAMIB.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...