Home » Berita & Kegiatan » Berita Umum » PENYERAHAN PENGHARGAAN TOP BUMD 2017 DI APEL GABUNGAN PEMKAB BANJAR

IMG_7133Apel gabungan yang dilaksanakan setiap hari senin dihalaman kantor pemerintahan kabupaten Banjar pada senin (29/05) kemarin sedikit berbeda.

Apel yang dipimpin oleh wakil bupati Banjar Saidi Mansyur dan diikuti seluruh SOPD dilingkup pemerintahan kabupaten Banjar berlangsung khidmat.

Dalam sambutannya sIMG_7134ebagai pemimpin apel wakil bupati Banjar  mengatakan “ dalam momen puasa ini para pegawai dilingkup pemerintahan kabupaten banjar untuk tetap semangat dan meningkatkan disiplin kerja serta kesungguhan dalam bekerja”. Beliau juga menghimbau agar seluruh SOPD bersama pihak terkait selalu membangun komunikasi dan waspada setiap gejala yang berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat.

Yang berbeda setelah Selesai apel gabungan dilanjutkan dengan penyerahan piala TOP CEO BUMD 2017 oleh Bupat Banjar H. Khalilurrahman kepada Direktur Utama PDAM Intan banjar Syaiful Anwar dan TOP PDAM 2017 (kategori pelanggan 30 ribu s/d 100 ribu)  kepada ketua dewan pengawas PDAM Intan Banjar Boyke kristanto.

Categories: Berita Umum