Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru

SEMANGAT MERAIH KEMENANGAN MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI DI LINGKUNGAN PDAM INTAN BANJAR.

August 4, 2013

Di penghujung bulan ramadhan 1434 Hijriyah yang penuh barakah, PDAM Intan Banjar mengadakan kegiatan buka bersama karyawan/ karyawati PDAM Intan Banjar bersama keluarga yang diikuti pula oleh para anak yatim dari panti asuhan yang berada di daerah operasional pelayanan PDAM Intan Banjar. Pada kesempatan kali ini PDAM Intan Banjar juga memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut. Acara kali ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar dan para anggota Dewan Pengawas yang lain.

IMG_5885

Acara kali ini dengan dimulai sambutan yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. M. Rifqie Basri sebagai Direktur Utama PDAM Intan Banjar yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin/ hadirat atas kehadiran pada acara ini serta mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1434 H. Acara berikutnya disambung dengan tausiyah singkat sebelum berbuka puasa yang disampaikan oleh Guru H. Abul dari Kota Banjarbaru yang menyampaikan berbagai nasehat agama yang bermanfaat bagi kehidupan disambung dengan dzikir sebelum adzan maghrib berkumandang. Setelah adzan maghrib berkumandang, para hadirin dan hadirat dipersilahkan menyantap sajian berbuka berupa snack dan minuman yang sudah disiapkan panitia. Setelah menyegerakan berbuka dengan snack dan minuman dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dengan bertindak sebagai imam Guru H. Abul. Setelah shalat maghrib .acara dilanjutkkan dengan acara ramah tamah sambil menyantap hidangan makan yang disiapkan oleh panitia. Acara ditutup dengan shalat isya dan tarawih berjama’ah.

IMG_5929

Jajaran Direksi PDAM Intan Banjar dan Jajaran Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar beserta segenap karyawan dan karyawati PDAM Intan Banjar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah, minal ‘Aidin wal Faidzin, taqabalallah minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...