Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
PDAM INTAN BANJAR PEDULI SAMPAH

PDAM INTAN BANJAR PEDULI SAMPAH

April 24, 2018

Gerakan perang sampah saat ini gencar digaungkan untuk menjaga kelestarian alam dan menjaga lingkungan yang sehat dan bersih di seluruh Indonesia. Tak terkecuali di wilayah waduk riam kanan dilaksanakan kegiatan perang sampah pada sabtu (14/4) kemarin

Kegiatan perang sampah yang dimotori oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan tersebut didukung oleh instansi pemerintah dan Instansi BUMN/BUMD seperti DLH Prov,DLHD Kab Banjar, Dis Kan Kabupaten Banjar, Aparat Desa Aranio, PT. PLN (persero) Kalselteng dan PDAM Intan Banjar.

Pelaksanaan kegiatan ini ditujukan untuk membersihkan lingkungan waduk riam kanan dari sampah-sampah yang sulit terurai seperti botol mineral, bungkus plastik dll. Dengan menggunakan perahu bermotor para “pejuang” sampah dengan bersemangat mengambil sampah-sampah yang hanyut maupun terdampar disekitar waduk riam kanan.

Pada kesempatan tersebut.Kasubag Humas PDAM Intan Banjar M.Untung Hartaniansyah yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan “ kegiatan hari ini sebagai wujud PDAM Intan Banjar peduli terhadap lingkungan terutama diwilayah Riam Kanan sebagai sumber air bagi kelangsungan hidup masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru”. Kami berharap masyarakat sekitar waduk dapat menjaga kelestarian waduk riam kanan dengan membuang sampah sembarangan disekitar waduk” ungkapnya. (humas IB)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...