Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
TINGKATKAN KINERJA, 10 PEGAWAI PDAM INTAN BANJAR DIMUTASI

TINGKATKAN KINERJA, 10 PEGAWAI PDAM INTAN BANJAR DIMUTASI

April 9, 2018

PDAM Intan Banjar melakukan mutasi sepuluh pejabat di lingkungan PDAM Intan Banjar. Proses penyegaran posisi sejumlah pejabat ini diumumkan dalam acara apel pagi PDAM Intan Banjar di kantor pusat PDAM Intan Banjar, Selasa (3/4).

Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar memimpin langsung pengucapan sumpah jabatan 10 pegawai tersebut yang dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas. Syaiful juga berharap 10 pegawai untuk bergerak cepat bersama direksi untuk berinovasi untuk menghadai tantangan PDAM Intan Banjar.

Menurut Direktur Utama Syaiful Anwar merupakan sesuatu yang biasa. “Mutasi ini semata-mata bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta peningkatan kepuasan pelanggan,” kata Syaiful.

Proses mutasi ini tidak berlangsung begitu saja, tapi melalui kajian menyeluruh. “Sebelumnya kami telah melakukan pengkajian musyawarah rapat koordinasi di tingkat direksi. Mutasi ini hanya mengisi beberapa jabatan yang kosong dan pindah posisi jabatan,” ucapnya.

Acara mutasi pegawai di Lingkungan PDAM Intan Banjar ditutup dengan penandatanganan fakta integritas pedoman perilaku Good Corporate Goovernance yang harus ditaati oleh pegawai yang menempati jabatan baru. (ENS)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...