Berita PDAM Intan Banjar

Kabar Terbaru
Workshop Sinergisitas Pelayanan Publik Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru

Workshop Sinergisitas Pelayanan Publik Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru

August 4, 2016

Top manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar melaksanakan workshop dengan tema “ Bersinergi Memberikan Pelayanan yang Berkarakter, Sejahtera dan Barokah Kepada Masyarakat  Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru”. bertempat di ballroom Hotel Q Grand Dafam Banjarbaru Selasa 2 Agustus 2016.

Workshop ini dihadiri oleh Bupati Banjar KH Khalilurahman dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan. Hadir pula dalam acara tersebut jajaran Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar, Wakil DPRD Banjarbaru, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banjar, Pimpinan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Kalselteng, Ketua DPD REI Prov Kalimantan Selatan, Ketua DPD APERSI Prov Kalimantan Selatan, Pimpinan Cabang Bank BPD Kalsel Banjarbaru, Pimpinan cabang Bank BNI 46 cabang Banjarbaru, pimpinan cabang Bank Bukopin cabang Banjarbaru, Pimpinan cabang BRI cabang Martapura dan para pengembang perumahan di dua wilayah tersebut.

photo bersama peserta workshop

Dalam pembukaannya Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar S.AP,M.AP menyampaikan harapannya dengan pertemuan beberapa pihak ini dapat memberikan kemudahan terhadap pelayanan publik yang berada di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru. dengan adanya acara workshop ini akan timbul sinergi antara pihak pemerintah  dan swasta dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah Direksi PDAM Intan Banjar , Dinas Perkim Kabupaten Banjar, Dinas PU Kota Banjarbaru, DPD REI, DPD APERSI, Bank Kalsel Banjarbaru dan PT PLN wilayah kalselteng. Pada acara workshop tersebut terjadi dialog antar pihak dalam memberikan masukan serta solusi yang baik dalam merancang sistem pelayanan publik yang terpadu dan berkarakter kedepan.

Terpisah Bupati Banjar KH Khalilurahman mengatakan dengan workshop ini diharapkan adanya sinergi dan masukan yang berguna sebagai bahan kebijakan pengembangan PDAM Intan Banjar kedepannya. “penilaian terhadap kinerja PDAM Intan Banjar sudah sangat baik, harus terus ditingkatkan agar pelayanan PDAM Intan Banjar semakin berkarakter, sejahtera dan barokah”, kata beliau. Ia juga bangga selama kepemimpinan Bapak Syaiful Anwar,S.AP,M.AP telah banyak peningkatan dan penghargaan yang diraih mulai dari perpamsi award 2015 hingga tiga penghargaan sekaligus yaitu TOP PDAM, TOP Pembina BUMD dan TOP CEO BUMD 2016. Alhamdulillah semua itu prestasi yang membanggakan katanya.

 

Oleh :  Humas PDAM Intan Banjar (M. Untung Hartaniansyah,ST / Kasubag Humas)

Author:

Polls

Kualitas air PDAM

View Results

Loading ... Loading ...